Modem Advan Jetzflash DT-10 tidak bisa konek di windows 10 - DANI WEBID

Modem Advan Jetzflash DT-10 tidak bisa konek di windows 10

Untuk menyelesaikan sebuah masalah pada sebuah program windows tentu bukan hal yang mudah, Namun terkadang hal yang sulit buat orang lain terasa mudah kita lakukan, dengan asumsi seperti itula maka setiap sukses menyelesaikan sebuah masalah selalu menjadi posting di blog sederhana ini. 

Kembali kejudul "Modem Advan Jetzflash DT-10 tidak bisa konek di windows 10". Jika sobat mempunyai permasalahan yang sama setelah menggunakan windows 10 modem jadul kita tidak bisa digunakan, instal driver sudah, setting APN, Username, dll. sudah dilakukan namun saat mau mengkoneksikan hanya muncul autentikasi

Selanjutnya tidak ada koneksi yang muncul di tampilan App modem, Jika sobat mengalami hal yang sama seperti ini coba lakukan edit di Registry windows 10 yang sobat gunakan berikut langkah-langkah :

Buka Registry dengan menekan windows + R dan ketikkan regedit kemudian enter setelah regsitry terbuka silakan sobat cari : 

HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\services\RasMan
 
Pilih di Rasman kemudian lihat di table isinya kemudian buka RequiredPrivileges silakan tambahkan kode  SeLoadDriverPrivilege kemudian OK. setelah tersimpan silakan restart laptop/Pc sobat kemudian coba koneksikan lagi modem, berdasarkan pengalaman pribadi cara ni cukup ampuh dalam mengatasi modem tidak bisa konek di windows 10, mungkin  sekian dulu share singkat ini semoga dapat bermanfaat.

 SeLoadDriverPrivilege Jangan Sampai Salah

Komentar