Footstep Underbone dan Penggunaan Stang Rendah - DANI WEBID

Footstep Underbone dan Penggunaan Stang Rendah



ub byson        Footstep underbone sangat diminati oleh banyak kalangan biker, khusus bagi biker yang menyukai kecepatan. Di motor-motor drag ini adalah menu wajib yang harus dipasang di motor. Biker motor harian yang senang dengan tampilan racing juga sering memasang footstep underbone ini. 
       
        Banyak pilihan untuk footstep underbone di pasaran, mulai dari buatan luar atau yang dipasok oleh manufaktur-manufaktur lokal. Untuk merk luar seperti Yoshimura, NUI dll rata-rata bisa didapatkan dengan harga rata-rata di atas Rp 500 Ribu.

    Untuk footstep underbone lokal biasanya lebih murah, sekitar Rp 150 ribuan, memiliki kualitas yang cukup bagus dan dengan tampilan yang menarik  seperti Footstep Underbone merk I-ONE . 
Tapi, banyak biker yang menyarankan, jika memakai footstep underbone sebaiknya juga diikuti dengan pemasangan stang yang lebih rendah. Agar posisi ketika sedang memacu motor menjadi lebih pas. Ketika footstep sudah bergeser ke belakang (Underbone), posisi membungkuk racing style akan sempurna dengan pemakaian stang rendah.

Stang      Stang rendah bisa dengan memakai stang motor ninja atau stang jepit yang banyak tersedia di pasaran saat ini.Selain itu biker juga disarankan agar bijak sebelum menentukan pilihan, posisi membungkuk ala Racing kurang pas jika untuk menempuh perjalanan yang lama.

Jadi tentukan sendiri pilihan anda sobat biker.


Sumber :  balganmotor

Semoga Bermanfaat

Komentar