Ciri-ciri web menggunakan wordpress - DANI WEBID

Ciri-ciri web menggunakan wordpress



     Ketemu lagi sob.. lama tidak update posting maklum inet lagi ngambek,,ok next sesuai dengan judul posting terdahulu yaitu cara mengetahui tema / template website orang lain berikut adalah bagaimana mengetahui web itu terbuat dari worpress, cara ini cukup simple dan mudah buat sahabat yang sudah advance, namun disini berhubung saya sendiri masih beginer alangkah baiknya jika kita sama berbagi, he..he.. hal yang harus dilakukan cukup dengan klik kanan dihalaman web tersebut. lihat gambar berikut :


    Silakan sobat klik kanan dihalaman web atau situs yang sobat buka terserah yang jelas sobat ingin dan suka dengan tampilan website tersebut, setelah klik kanan pilih " view page source" dan akan terbuka sebuah halaman baru yang bagi orang awam halaman itu sangat membuat sedikit pusing dengan sejumlah deretan kata dan kode HTML, nah buat kita yang ingin tau kode, kode tersebut sangat bermanfaat,




     
        ok sekarang sobat sudah membuka halaman yang dimaksud "view page souce", silakan sobat cari kata-kata wp, entah ituwp-content, atau wp-upload, atau wp-include jika ketemu berarti web tersebut menggunakan wordpress, dan silakan sobat copas alamat website tersebut dan paste dihalaman pencari tau tema wordpress yang digunakan oleh web tersebut, buka disini


         Namun jika tidak menemukan kode tersebut berarti web tersebut tidak menggunakan wordpress atau sudah dimodifikasi agar folder "WP" di web wordpress tersebut tidak ada lagi, 

Semoga berhasil





13 komentar

  1. Terimakasih kak, saja jadi mudah mencari Ciri-ciri web menggunakan WordPress.

    Perkenalkan kak nama saya Vony Ramadhani TP Dari ISB Atma Luhur

    BalasHapus
  2. terimakasih kak atas artikelnya sangat bermanfaat kak sukses selalu kak. perkenalkan nama saya Rindah A'thifah Syawitri dari ISB Atmaluhur

    BalasHapus
  3. Terimakasih kak informasinya sangat membantu
    salam kenal saya CILLIA mahasiswa dari ISB Atmaluhur

    BalasHapus
  4. Terima Kasih informasi yang di berikan kakak sangat jelas dan bermanfaat bagi saya semoga kakak selalu memberikan informasi-informasi terupdate & bisa berbagi ilmu-ilmunya..
    Perkenalkan nama saya Vivi Silvira dari ISB Atma Luhur

    BalasHapus
  5. terimakasih kak atas artikelnya sangat bermanfaat kak sukses selalu kak. perkenalkan nama saya Sri Wulan dari ISB Atmaluhur

    BalasHapus
  6. Woowww
    Terimakasih banyak kak atas informasi ini. Informasi ini sangat bermanfaat bagi saya. Semangat kakk. Semoga informasi yang kakak buat selalu bermanfaat bagi orang banyak.
    Perkenalkan ya kak, saya Elsa Angelia dari ISB Atmaluhur

    BalasHapus
  7. Terimakasih kak infromasinya tentang Ciri-ciri web menggunakan wordpress nya sangat bermanfaat.Perkenalkan kak nama saya Monalisa Nim : 1822500038 dari ISB Atma Luhur

    BalasHapus
  8. Terima kasih kak ,artikelnya sangat bermanfaat dan sangat membantu.perkenalkan saya Sri Rahayu dari ISB Atma Luhur

    BalasHapus
  9. terima kasih kak atas ilmunya semoga bermanfaat
    perkenalkan kak saya Dewi Putri ISB Atmaluhur

    BalasHapus
  10. terimakasih kak blog ini sangat membantu sekali dan isinya mudah dipahami.
    Perkenalkan nama saya zulfa dari ISB AtmaLuhur

    BalasHapus
  11. Terimakasih kak informasinya.
    Perkenalkan kak nama saya Nenglis dari ISB Atma Luhur

    BalasHapus
  12. selamat malam kak,Terimakasih kak infromasinya tentang Ciri-ciri web menggunakan wordpress nya sangat bermanfaat bagi saya dan semua orang

    BalasHapus

Komentar